Friday, June 6, 2008

Perasaan Ditinggalkan

Semalam aku berpikir utk meninggalkan Tuhan sementara waktu. Aku merasa kok jadi anak Tuhan beban hidupku tambah berat? And i can't bear it anymore. I cried all night long and then i prayed, "Lord, i wanna leave You. I'm tired of this. I just wanna go away from this situation. It seems like You don't even care of me. You don't even help me. All that happened in my life are so pressing me down. I wanna go away, no matter what will happen in my life." Then i was trying to sleep. And then a sound came and told me, "So you wanna leave Me...Do I ever leave you alone when you're in trouble? Ingatkah kamu saat semua orang membiarkanmu sendirian, apa Aku juga meninggalkanmu? Now...do you really wanna go away from Me, the One who always stay by your side? Kalo kamu tau sakitnya ditinggalkan, kenapa sekarang kamu mau meninggalkan Aku, nak? Kenapa kamu mau menjadi sama spt mereka yg meninggalkanmu?" Aku diam...Yah, Tuhan benar. Apa bedanya aku dgn orang2 yg meninggalkanku kalo aku meninggalkan Tuhan yg selalu bersamaku? Then i cried (again...) & suddenly a verse came to me,

"Sebab TUHAN, Dia sendiri akan berjalan di depanmu. Dia sendiri akan
menyertai engkau, Dia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan
engkau; janganlah takut dan janganlah patah hati." (Ulangan 31 : 8)

Lalu Tuhan bilang, "Nak, kemanapun kamu pergi, Aku akan selalu menunggumu utk kembali padaKU karena Aku sangat mengasihimu. Kalo kamu rasa bebanmu berat, jangan tanggung sendiri...tapi bawalah padaKu. Kamu mungkin tidak tahu kenapa itu harus terjadi dlm hidupmu, tapi percayalah padaKu dan jalani semuanya bersamaKu. Aku tidak pernah meninggalkanmu."
Aku tau mungkin semuanya tidak gampang utk dijalani, tapi aku mau belajar utk percaya sama Tuhan meski aku tidak tau apa yg akan terjadi di depanku. Aku belajar utk tetap berpaut sm Tuhan.
Kalo ada yg sedang berbeban berat, jangan contoh aku yg mau meninggalkan Tuhan. Tapi datanglah ke Tuhan & belajar berserah padaNya.
Have a blessed day.
Gbu

with love and pray,
Vega (^_^)

No comments: