Friday, June 6, 2008

Dosa Semerah Kirmizi

Semua manusia tidak lepas dari dosa. Aku juga begitu. Pernah sampai suatu kali Tuhan tegur dg cara yg sama sekali gak pernah aku pikirkan. Tapi itulah yg membuatku berbalik dari jalan yg salah. Perasaan bersalah, menyesal & menyalahkan diri sendiri sering datang. Tapi kasihNya membuatku mengerti dan menyadari bhw saat aku datang kepadaNya dg penyesalan & mengakui dosaku, maka Dia yg setia & adil akan menghapuskan dosaku. Manusia bisa mengampuni, tapi tidak bisa melupakan. Namun Tuhan bisa mengampuni & melupakan. Sejauh timur dari barat Dia membuang dosa kita dan tidak diperhitungkanNya lagi pelanggaran kita.
Kalo kita melakukan dosa, datanglah pada Tuhan & minta ampun. Dia akan mengampuni kita. Setelah itu, berdamailah dg diri kita sendiri. Tiap kali si jahat menuduh kita karena dosa yg sudah kita akui di hadapan Tuhan, kita punya otoritas utk mengalahkannya karena Tuhan sudah mengampuni & tidak memperhitungkan dosa kita lagi. Tapi janganlah melakukan dosa yg sama lagi. Itu sama saja dg mencobai Tuhan.
Walo sedalam apapun kita sudah jatuh, ingatlah....Dia selalu menanti kita utk kembali kepadaNya. Ingatlah...akan pengorbananNya di kayu salib utk menyucikan kita dari dosa & pelanggaran kita. Semua itu Dia lakukan karena kasihNya pada kita.
Have a blessed day.
Gbu

with love and pray,
Vega (^_^)

No comments: