Wednesday, May 5, 2010

Brownies Kukus

I wanna share my simple story with you today. Last weekend I heard that my friends went to Bandung. Oh, suddenly brownies image came to my mind. Directly I send bbm to one of them and told him that I want brownies for oleh2. Maksa siy sebenernya….Hahahaha…. Sabtunya dia tanya lagi, memastikan bhw aku beneran minat sm tuh brownies, “Ntar diambil ya?” Ok, no problem at all….minggu siang abis kebaktian aku bisa ambil. Nah, ternyata pas minggu sore….karena miscommunication dgn tidak terdelivered-nya sms dari dia ke hapeku, jadilah aku gak jadi ambil brownies itu. Akhirnya disepakati bhw aku akan ke kantornya hari Senin sore. Senin sore itu aku sudah siap pulang tenggo utk ambil brownies sebelum jam 6 aku harus sampai di Balai Samudra utk SHRK. Aku telpon dia berkali2 ke hapenya gak diangkat, ke kantornya pun gak diangkat, aku dah mulai sebel tuh. Hampir mendekati setengah 6 barulah dia sms. Dan jelas gak keburu utk ambil brownies di kantornya. Akhirnya kami janjian Selasa sore ketemu di tempat cuci mobil sekalian ambil brownies kukus. Tapi ternyata Selasa pagi dia lupa bawa browniesku….oh, no….yah sudahlah. Setidaknya kemaren aku masih bisa makan 2 potong brownies yg dia bawa utk bekalnya. Hehehehe….Dan aku sudah melupakan keinginanku utk makan brownies kukus lagi.

Pagi tadi ada meeting di kantorku. Begitu aku masuk ruangan meeting, mataku langsung tertuju pada kotak brownies kukus yg dari kemaren aku pengen banget. Ternyata tanpa pernah aku duga salah satu peserta membawa brownies kukus. OMG….kebetulan sekali….sambil senyum2 aku langsung makan beberapa potong brownies itu. Hahahaha, Tuhan Engkau bener2 suka kasih surprise. Setelah aku gak jadi dapat brownies dari temenku, eeeehhhhh pagi ini Dia sediakan lewat orang lain. Menurutku siy gak kebetulan, pasti Dia punya pertimbangan lain. Kalo aku dikasih 1 dus brownies kukus itu, waduh….bisa nambah gendut tuh aku. Hihihihi…. Tapi kalo tadi di meeting kan aku cuma makan beberapa potong, itupun masih bisa bawa beberapa potong ke mejaku setelah meeting usai. Hahahaha….. intinya bukan pada jumlahnya, tapi caranya…..bagaimana Dia membuktikan padaku bhw Dia bisa menyediakan lewat cara yg gak pernah aku duga sebelumnya.

Waktu tadi aku sampai di mejaku setelah meeting, aku bilang ke Tuhan, “Tuhan, hehehehe….Engkau bener2 ya…bisa aja kasih surprise kecil kyk gini? Thanks ya. Aku suka browniesnya.” Dia cuma bilang sambil senyum, “Kan kamu lagi pengen brownies itu.” Aku terharu sekali dengan jawabanNya. Padahal cuma gara2 aku pengen brownies kukus thok loh, sangat sepele kan buat Tuhan? Setelah aku ndak dapat brownies itu dgn cara yg tadinya aku usahakan sendiri (minta ke temanku yg pergi ke Bandung), Dia bisa perintahkan orang lain buat beli brownies & dibawa pas meeting tadi. Kalo hal kecil kayak brownies aja Dia bisa penuhi, apalagi hal lain yg lebih besar? Dia Tuhan yang sanggup utk menyediakan segala sesuatu yg kita perlukan. Long before you knew you needed someone to provide for your needs, God already had.

Have a blessed day.

God bless you.

With love and pray,

Vega (^_^)

No comments: